Senin, 17 Januari 2011

Company Profile



Siapa Kami?

ASC ( Accounting Solution Center )
adalah perusahaan yang khusus bergerak dibidang distribusi dan jasa software akuntansi di Indonesia

Pusat kegiatan operasional Perusahaan pada saat ini berkedudukan di Jakarta dengan alamat


ASC (Accounting Solution Center)
Wisma IWI Lnt.3
Jl.Arjuna Selatan Kav.75
Jakarta Barat

ASC berkomitmen untuk memposisikan diri bukan hanya sebagai distributor tapi juga sebagai training, implementing dan consulting untuk menjamin pengalaman yang baik ingin menggunakan software akuntansi


Visi ASC
Memberikan Solusi Bisnis Yang Berkesinambungan Melalui Teknologi


Misi ASC
1.Menyalurkan Produk IT Yang Berkualitas Bagi Dunia Usaha.
2.Mengembangkan Jaringan Pemasaran Yang Mendukung Terciptanya Pasar Software Bisnis.
3.Memberikan Layanan Yang Berkualitas Yang Dapat Memberikan Kepuasan Pelanggan.
4.Memberikan Support Penuh Kepada Klien Dengan Berperan Serta Dalam Suksesnya Penerapan Software Di Perusahaan.

Core Value ASC
Profesional
Team Work
Kompetensi
Kepercayaan
Kesempurnaan
Disiplin
Integritas
Fokus Pada Pelanggan
Pelayanan


Sejarah di Balik Accurate Accounting Software

Akuntansi….banyak orang takut ataupun merasa alergi mendengar kata ini. Terbayang pembukuan akuntansi yang sangat kompleks ataupun perhitungan yang sangat memusingkan dan masih banyak lagi.

Bermula dari sanalah, lahir ide untuk terus mengembangkan perangkat lunak atau software untuk membantu permasalahan pada akuntansi dengan manual sehingga menjadi terkomputerisasi.

Accounting Solution Center mulai mendistribusikan produk pertama dengan nama ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE . Accurate bukan sekedar software accounting.


ACCURATE juga merupakan Business Software yang akan membantu Anda menganalisa dan mengontrol bisnis Anda. Keunggulan ini dapat Anda peroleh dengan Accurate karena Accurate mampu menyajikan kondisi keuangan termasuk jumlah stok dagangan secara real time berapapun jumlah dan di manapun cabang Anda berada.

Kami menyadari bahwa masih banyak perusahaan yang belum menggunakan perangkat lunak atau software untuk menjalankan bisnis mereka. Oleh karena itu Accurate Accounting Software terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen dan permintaan pasar. Beberapa varian telah dihasilkan dalam kurun waktu hanya kurang lebih satu tahun ini. ASC berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna Accurate Accou, yang didukung oleh team support yang terbaik. Untuk dapat lebih meningkatkan layanannya, maka ASC akan selalu mengembangkan profesionalisme sumber daya manusia agar dapat senantiasa menyajikan layanan terbaik bagi para konsumen dan mitra bisnisnya.

Semua itu menjadikan ASC kian dewasa dan matang dengan cepat. ASC berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna Accurate Accounting Software, yang didukung oleh team support yang berpengalaman dan berorientasi kepada kepuasan customer.

ASC melakukan dengan segenap usaha untuk dapat melayani para customer dengan baik. Dengan terus melakukan analisa dan pengembangan strategi pemasaran yang jitu agar dapat berkembang pesat di pasar lokal maupun global. Melalui mitra-mitra yang bekerja sama dengan ASC seluruh produk didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia dan membentuk team support yang bertugas untuk membantu pelanggan yang telah menggunakan Accurate.

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com